Keep Healty, don’t panic and save


Sesuai surat edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No.3 Tahun 2020 tentang pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) dan surat edaran gubenur Jawa Timur No.420/1780/101/1/2020 perihal peningkatan kewaspadaan terhadap Corona Virus Covid-19 serta surat edaran kampus STIE Kertanegara no.5964/STIEKMA/E.6/III/2020

Maka dengan ini perpustakaan menghimbau kepada mahasiswa STIE Kertanegara mematuhi dan melaksanakan himbauan tersebut untuk meminimalis dan memutus penyebaran virus corona.

Perpustakaan menyediakaan akses E-journal yang dimana dapat dilihat didalam website perpustakaan www.library.stiekma.ac.id untuk password dapat menghubungi petugas perpustakaan secara email atau wa dan dengan himbauan ini proses peminjaman dan pengembalian buku sementara tidak tersedia sampai tanggal 29 Maret 2020.

Mahasiswa dan dosen dapat memanfaatkan link – link eksternal yang ada di website perpustaan STIE Kertanegara Malang untuk digunakan sebagai bahan literasi dan referensi dalam proses belajar mengajar secara daring atau online.

Apabila ada pertanyaan bisa kirim email ke librarystiekma@gmail.com atau menghubungi wa petugas perpustakaan melalui wa 081332000556.

Mahasiswa dihimbau untuk bisa menghindari keramaian dan untuk bisa di rumah selama pandemin ini berlangsung.

Semoga pandemi ini bisa segera berlalu dan kita selalu dalam perlindungan Allah Swt.

Salam Literasi

Unggah File Skripsi

Daftar Anggota Perpustakaan

Cek Pinjaman Perpustakaan

Koleksi Buku Perpustakaan

Akses Repository Stiekma

One Search By Perpusnas

Arsip Berita