Kegiatan KKU STIE Kertanegara Malang Tahun 2021


Pada tanggal 8 Maret 2021 s/d 20 Maret 2021 kampus STIE Kertanegara Malang melakukan kegiatan KKU sebagai salah satu kegiatan rutin tahunan kampus. Kegiatan ini dilaksanakan di kelurahan jatimulyo kota malang dengan menggunakan protokol kesehatan ketat. Pelaksanaan KKU pada tahun 2021 ini memang berbeda pada tahun – tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2021 diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan sebagai himbauan ppkm mikro yang harus ditaati.

kegiatan kku stiekma 2021

Kegiatan kku tahun 2021 ini dibuka oleh Ketua STIE Kertanegara Malang dan diterima oleh Kelurahan serta kecamatan jatimulyo, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, banyak kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa dalam membantu dan belajar untuk memberikan ilmu pengetahuan dan pengembangan di wilayah jatimulyo malang.

Dengan kegiatan KKU ini diharapkan mahasiswa STIE Kertanegara Malang lebih peka dan peduli dengan lingkungan sekitar serta dapat memberikan sumbangsih atau share ilmu pengetahuan kepada masyarakat untuk perkembangan baik perekonomia, sosial dan lingkungan.

Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, karena kegiatan masyarakat dalam kondisi pandemi ini sangatlah terbatas.

Unggah File Skripsi

Daftar Anggota Perpustakaan

Cek Pinjaman Perpustakaan

Koleksi Buku Perpustakaan

Akses Repository Stiekma

One Search By Perpusnas

Arsip Berita